Siswa SD Laniang Makassar Gelar Latihan Upacara Bendera Merah Putih

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Videonya

NhiaOfficial, Informasi -- Assalamu alaikum wararahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore sahabat Nhia Official dimanapun anda berada, semoga semua masih dalam lindungan Allah SWT. Amiin.

Alhamdulillah, kita kembali berjumpa, dan saya harap sahabat semua tidak merasa bosan selalu membaca tulisaku yagh. Okey, jadi pada kesempatan ini saya ingin mengajak sahabat Nhia Official untuk berkunjung atau melihat kegiatan anak-anak kami pada hari jumat sore menjelang libur sekolah.

Kunjungi Juga; Playlist Informasi

Pada hari Jumat sore menjelang libur Sabtu dan Minggu, selain gelar kegiatan kerjabakti membersihkan sekolah, kami bersama anak-anak sekolah daru SD Laniang Makassar juga gelar latihan upacara bendera. Latihan upacara bendera merah putih ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk persiapan untuk menyambut upacara bendera pada hari senin.

Demi untuk kelancaran proses Upacara Bendera Merah Putih yang tiap Senin Pagi terlaksana, tentu kita harus terus menekankan kepada siswa agar tetap rajin latihan baik disekolah maupun dirumahnya masing-masing. Dalam video ini yang sedang latihan upacara bendera adalah siswa dari kelas 6 sebanyak 20 orang, masing-masing siswa dibagikan tugas yang harus mereka perlancar hari ini.

Kunjungi Juga; Playlist Seni Budaya

Ada siswa yang bertugas dibagian pembawa bendera, ada yang menyanyikan lagu wajib IndonesiabRaya dan ada juga yang bertuga menjadi pemimpin upacara. Alhamdulillah para siswa dengan seksama mencerna apa yang kami sampaikan, dan dengan cepat mereka faham dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Okey sekian dulu untuk informasinya, tetap ikuti kami dengan klik tombol subscribe dan tombol lobcengnya, karena masih akan ada konten-konten yang manarik lainnya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama