Datangi Sekolah Kolong Rumah Di Tompobulu Maros, Berikut Keseruannya

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Video Keseruannya

NhiaOfficial, Baksos - Selamat datang kembali sahabat Nhia Official, terima kasih atas support dan dukungannya selalu. Semoga kita semua senangtiasa dalam lindungan Allah SWT.

Okey baik, pada video kali ini saya akan bagikan kenangan saat berkunjung ke salah satu sekolah terpencil yang ada di wilayah Kabupaten Maros, Minggu (16/12/2018). Alhamdulillah walaupun kita melewati  jalan yang begitu terjal, sambil diguyur hujan deras sepanjang perjalanan, tapi niat dan tekad yang begitu besar, keinginan yang begitu tinggi sehingga Bakti Sosial atau Baksos Kali ini dapat terlaksanakan sesuai apa yang kita rencanakan sebelumnya.

Kami dari Komunitas Pencinta Alam Terbuka (Kompat) Sulselbar berkunjung ke Sekolah Kolong Rumah ini atas rasa peduli dan kecintaan kepada adek-adek kita. Sekolah Kolong Rumah ini tepatnya berada di Kampung Bontoma'rang, Dusun Makmur, Desa Bontomanurung, Kec. Tompobulu, Kabupaten Maros.

Dalam Baksos ini Kompat Sulselbar kerjasama dengan Seribu Titik Outdoor yang telah menyediakan kami peralatan Camping sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Hadir juga komunitas Jejak Anak Rimba atau Komunitas Jari tompobulu dalam menyiapkan perlengkapan lainnya serta sebagai penunjuk jalan.

Ketika melihat betapa semangatnya mereka menyambut kedatangan kami, kami pun merasakan kehangatan dan merasa terharu. Kami hanya bisa mengumpulkan beberapa donasi alakadarnya beserta membawakan mereka buku bacaan, berharap itu akan bermamfaat untuk mereka.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama