Pulau Gusung Rekomendasi Tempat Wisata Di Sulsel Yang Lagi Viral


NhiaOfficial, Traveling - Selamat datang kembali sahabat Nhia Official, terima kasih atas kunjungannya pada website kami, dan kami harap apa yang anda cari ada dalam artikel ini. Okey jadi kali ini Nhia Official akan memperkenalkan sebuah tempat wisata atau destinasi wisata alam yang sedang viral di Sulawesi Selatan, khususnya di pinggiran atau pesisir pantai perairan Kota Makassar.

Klik Gambar Dibawah ini Untuk Lihat Video Keseriannya; 


Pada saat liburan, saya dan segenap sahabat memilih untuk mendatangi sebuah pulau yang sangat dekat dari pusat Kota Makassar. Pulau ini menjadi viral karena keindahan alamnya yang sanggup menghipnotis para traveling dan wisatawan untuk datang.


Namanya adalah Pulau Gusung, dimana Pulau Gusung ini juga merupakan salah satu lokasi wisata yang terbilang masih sangat baru di Sulawesi Selatan. Banyak hal-hal menarik yang bisa kita nikmati di Pulau Gusung ini, diantaranya pantai yang indah, air lautan yang biru dan terumbu karang yang sangat menarik.

Selain pemandangan indah, Pulau Gusung ini juga memiliki spot yang dapat digunakan untuk diving dan memancing, ikan yang ada di wilayah perairan Pulau Gusung ini bermacam-macam. Keseruan ketika strike menjadi kenikmatan tersendiri saat pancing diulur di perairan Pulau Gusung.

Pada saat-saat hari libur atau disaat akhir pekan para pelancong lokal atau para pemburu spot-spot foto akan membanjiri Pulau Gusung ini. Untuk lokasi tepatnya Pulau Gusung berada di kec. Bontoharu, Kab.Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan.

Pulau ini sangat mudah diakses, jaraknya yang begitu dekat dengan pelabuhan nelayan yang ada didepan Benteng Roeterdam Kota Makassar hanya ditempuh dalam waktu 25 menit menggunakan kapal nelayan. Untuk sewa kapal nelayan anda hanya perlu merogoh uang saku sebesar Rp 25.000 perorang untuk perjalanan pulang pergi ke pulau ini.


Ketikan berkunjung bersama para sahabat, kita juga bisa menikmati kebersamaan dengan karaokean dan juga bakar ikan bersama. Sekian untuk artikel kali ini, jangan lupa pantau terus website kami agar tidak ketinggalan update terbarunya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama