Padang Savana Takalar, Wisata Hits Terbaru Di Sulawesi Selatan


NhiaOfficial, Traveling - Provinsi Sulawesi Selatan adalah salah satu provinsi yang memiliki banyak potensi wisata alam, salah satunya terletak di Kabupaten Takalar. Kabupaten Takalar adalah kabupaten yang lebih didominasi dengan pesisir pantai.

Lihat Video Keseruannya;



Kunjungi Juga; Playlist Wisata

Hal tersebut menarik banyak minat dari para wisatawan, mereka tergiur untuk menikmati panorama keindahan lautan dan pantai di tempat ini. Walaupu Takalar didominasi oleh lautan, tapi tetap memiliki berbagai destinasi wisata yang unik yang juga pastinya menarik.


Salah satunya adalah destinasi wisata Padang Savana Takalar yang berada tepatnya di Jln. Cikoang Ongkowa Laikang, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar. Wilayah ini cukup mudah dijangkau karena bisa dicapai dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Apabila sahabat Nhia Official kepengen menuju ke Padang Savana Takalar ini, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam perjalanan berkendara dari arah Kota Makassar. Padang Savana Takalar ini juga menawarkan pemandangan laut yang cukup indah.

Wilayah Padang yang luas sangat cocok apabila sahabat Nhia Official kepengen menikmati suasana camping. Tapi karena melihat kondisi tanahnya yang agak kurang rata, maka disarankan pakai Sleeping Pad saat berencana camping.

Anginnya juga terasa cukup kencang, sehingga perlu memakai pasak yang kualitasnya bagus dan kuat. Salah satu yang menjadi kekurangan disini adalah tidak memiliki toilet ataupun fasilitas air bersih, jadi sebelum ketempat ini mending singgah memang maki beli makanan dan minuman.


Untuk tiket masuk ke wisata Padang Savana Takalar ini seharga 10 ribu rupiah, dan parkir motor 10 ribu rupiah.
Padang Savana Takalar ini sangat rekomended, cocok untuk duduk santai menatap lautan, apalagi kalau bersama keluarga atau sahabat bisa sambil bakar-bakar ikan.

Perpaduan alam lautan dan pegunungan menjadikan Padang Savana Takalar menjadi tempat yang pas untuk berfoto ria, selfi untuk mengisi album Instagram atau Sosmed kita. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung di website kami, salam lestari.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama