Kunjungi Destinasi Wisata Rammang Rammang Maros, Wow Suasananya Memang Sangat Exotis

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Video Keindahannya

NhiaOfficial, Traveling - Jadi pada saat ini kita berkunjung di Kabupaten Maros, salah satu kabupaten yang menjadi penyangga ibukota Provinsi Sulawesi Selatan Kota Makassar.


Hari libur ini, saya memilih untuk datang ke Wisata Rammang-Rammang, karena disini suasananya sejuk dan udaranya juga sangat segar. Dan juga dakat dari Kota Makassar dimana saya tinggal, dari Kota Makassar hanya membutuhkan sekitar 60 menit dengan memakai kendaraan roda 2.

Kunjungi Juga; TRAVELING

Setelah mendekati lokasi tujuan, kita akan disuguhkan dengan panorama hamparan persawahan yang menghijau, juga penampakan pegunungan yang terlihat seperti lukisan yang sangat cantik. Selain itu juga sepanjang jalan juga kita akan menikmati pemandangan batu-batu karst yang berjejeran.

Untuk sahabat Nhia Official yang ingin berkunjung ke Wisata Karst Rammang-Rammang ini juga mesti siapkan uang parkir seharga 3 ribu permotor. Selain itu di Wisata Karst Rammang Rammang Maros ini juga terdapat beberapa Cafe atau Resto yang menyediakan berbagai macam jenis cemilan, makanan dan juga minuman.

Okey sekian dulu yagh sobat Nhia Official, terima kasih sudah berkunjung kemari dan terus nantikan konten kami selanjutnya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama