Pantai Biru Kota Makassar, Tempat Wisata Sulsel Yang Rekomended Bersama Rombongan

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Videonya Di Youtube

NhiaOfficial, Traveling -  Assalamu alaikum Wr. Wb. Halo sahabat Nhia Official dimana pun berada, kali ini kita akan expos traveling atau kunjungan kita ketempat wisata bersama murid dan guru-guru lainnya dari SD Laniang Makassar.

Traveling atau berkunjung ketempat wisata seperti ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh sekolah kami lho teman-teman. Traveling ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara guru dan siswa setelah ujian sekolah dilaksanakan, atau biasa disebut juga acara perpisahan, atau acara melepas anak-anak kami untuk ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan kali ini, siswa sebanyak 22 orang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Maulianty S.S.Si, S.Pd dalam agendanya berwisata di Pantai Biru Kota Makassar. Setelah semua berkumpul di depan sekolah, satu persatupun mulai menaiki bis yang akan membawa ketempat liburan, Kamis 16 Juni 2022.

Pantai Biru ini adalah wisata alam yang lokasinya sangat dekat dari pusat Kota Makassar, kalau dari arah Pantai Losari Makassar cukup dengan menempuh perjalanan 12 menitan dengan memakai kendaraan roda 2 ataupun roda 4.

Pantai Biru Kota Makassar juga merupakan wisata alam pantai yanf berdekatan dengan Tanjung Bayam dan Tanjung Akkarena. Untuk dapat menikmati pemandangan yang menakjudkan di Pantai Biru ini cukup dengan merogoh uang masuk 5000 rupiah.

Di Pantai Biru ini menyediakan beberapa fasilitas seperti gazebo atau pondok untuk tempat menyimpan pakaian, dan barang lainnya.

Untuk gasebo atau pondoknya bisa disewa dengan harga 150 ribu rupiah, dan karena situasi maka kamipun memilih untuk sewa 2 pondok tersebut. Pada pondok tersebut menyediakan juga fasilitas tambahan seperti jasa pembakaran ikan dengan harga 100 ribu rupiah.

Pantai Biru Kota Makassar merupakan tempat wisata yang sangat rekomended untuk para  pemburu keindahan panorama alam. Untuk Keseruan liburan kami silahkan nikmati vidonya hingga selesai. Terima kasih !!!
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama