Sop Ubi Menggiurkan Jadi Menu Hidangan Jumat Berkah SD Laniang Makassar


NhiaOfficial, Informasi - Yayasan Pendidikan Laniang Makassar senangtiasa rutin gelar acara Jumat Berkah. Acara Jumat Berkah ini dilaksanakan secara bergiliran oleh instansi yang ada dalam lingkup Yayasana Pendidikan Laniang Makassar.

Klik Untuk Lihat Videonya; Informasi


Acara Jumat Berkah di Yayasan Pendidikan Laniang Makassar ini adalah acara yang dapat menyatukan semua instansi. Dimana semua instansi yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Laniang Makassar berkumpul untuk mencicipi makanan yang disediakan oleh pihak yang terkena giliran melayani.

Pada Jumat Berkah Kali ini, Jumat 27 Januari 2023 instansi kami di SD Laniang Makassar yang bertugas menyediakan makanan. SD Laniang Makassar sediakan makanan sebanyak 100 paket box sup ubi. Sup Ubi ini adalah hasil kerajinan tangan atau buatan dari para guru guru yang ada di SD Laniang Makassar.

Keseruan disaat proses pembuatan melahirkan cerita tersendiri, kebersamaan yang terasa begitu hangat layaknya sedang bersama dengan keluarga. Aktifitas seperti ini tentunya sangat diperlukan, dimana solidaritas sesama guru akan semakin terjalin.

Saat tiba waktu perjamuan, para karyawan, guru dan staf Yayasan Pendidikan Laniang Makassar berkumpul, ada yang makan sambil berbicara serius dan adapula yang makan sambil bercanda dengan yang lainnya. Suasana Jumat berkah terasa sangat hangat penuh dengan rasa kekeluargaan.

Seterusnya, acara Jumat Berkah di Yayasana Pendidikan Laniang Makassar ini akan dilaksanakan secara bergantian oleh instansi mulai dari SD, SMP, SMK, dan SLB. Makanannya juga tidak melulu menu sup ubi, tapi itu tergantung dari instansi yang mendapatkan giliran.

Instansi yang mendapat giliran diberikan wewenang untuk menentukan menu makanan apa saja yang akan mereka persembahkan. Apapun jenis menu makanannya bukan jadi masalah, yang jelas cukup untuk semua guru dan staf Yayasan Pendidikan Laniang Makassar.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama