SD Laniang Makassar Rutin Gelar Kerja Bakti Di Sekolah

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Video Keseruannya

NhiaOfficial, Informasi - Merupakan sebuah kebiasaan atau tradisi dalam lingkup Sekolah Dasar SD Laniang Makassar gelar agenda kerja bakti. Agenda kerja bakti ini seterusnya tetap terjaga dan dilakukan setiap hari Jum'at.

Setiap kelas dibagikan lokasi tempat yang akan di bersihkan, dan semua harus mempertanggung jawabkan tugas yang diterimanya tersebut. Mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, semuanya mendapatkan tugas dan tanggung jawab.

Kunjungi Juga; Playlist Informasi

Dan semuanya di awasi langsung oleh wali kelasnya masing-masing, anak-anak juga terlihat sangat antusias dan dengan patuh menyelesaikan tugas mereka. Agenda kerja bakti ini digelar pada hari Jum'at sebelum libur di hari Sabtu dan minggu agar ketika kita masuk kembali belajar pada hari senin suasananya masih terlihat rapih dan bersih.

Anak-anak dari SD Laniang Makassar ini terus ditekankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya. Salah satunya dengan larangan keras membuang sampah sembarangan tempat.

Para guru juga sangat telaten untuk terus mengingatkan kepada para siswa bahwa Kebersihan Itu Adalah Bagian Daripada Iman. Keimanan seseorang akan tercermin dari wilayah sekitarnya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama