Viral !! Danau Marmer Maros - Wisata Dadakan Di Sulawesi Yang Exotis

Klik Gambar Untuk
Lihat Video KeindahannyA

NhiaOfficial, Maros - Sebuah lokasi bekas tambang di Kabupaten Maros yang sempat viral di Media Sosial utamanya di Instagram tentang adanya pemandangan menakjukan dalam sebuah pabrik Marmer yang sudah tidak beroperasi lagi. Kamipun berkunjung kesana pada tanggal 29 November 2020.

Kunjungi Juga; TRAVELING

Saat menuju kesana bersama dengan sahabat kita dari Teropong Kikuj, yang juga merupakan salah satu konten kreator di Maros. Kami kesana karena penasaran dengan lokasi itu, ketika menuju kesana kami sempat kesasar ke satu perusahaan marmer yang ternyata tak kalah indahnya juga.

Lokasi wisata dadakan Danau Marmer Maros yang viral di media sosial ini berada tepatnya di Bulutengngae, Lingk. Leang Leang, Kelurahan Leang-Leang, Kec. Bantimurung, Kab. Maros, Prov. Sulsel Indonesia.

Danau Marmer ini terlihat begitu menakjudkan, airnya yang jernih ditambah dengan susunan batu yang indah membuat pengunjung tidak henti-hentinya mengambil foto dan video. Saat kami berada disana, ada juga sepasang kekasih yang sedang lakukan frewed.

Pemandangan disana memang sangat menggiurkan, pantas saja semakin sore bukanya berkurang pengunjung, malah semakin bertambah. Masyarakat disana juga dengan cepat tanggap menyiapkan lahan parkir depan rumahnya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama