Yayasan Pendidikan Laniang Makassar Rutin Gelar Bukber, Hari Ini Giliran Instansi SD


NhiaOfficial, MAKASSAR - Halo sahabat Nhia Official dimanapun berada, terima kasih sudah mengunjungi chanel kami. Jangan lupa untuk subscribe sebagai bentuk dukungan agar kami makin rajin dan semangat buat konten.

Klik Untuk Lihat Videonya;


Okey, pada kesempatan ini saya akan menginformasikan terkait Buka Bersama atau Bukber yang digelar oleh Yayasan Pendidikan Laniang Makassar.
Yayasana Pendidikan Laniang Makassar senangtiasa gelar Bukber selama sebulan penuh dalam Bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan secara bergiliran oleh tiap instansi yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Laniang Makassar. Instansi Sekolah Dasar SD, SMP, SMK dan SLB secara bergiliran dapatkan tugas untuk jadi penyelenggara Bukber.

Hari ini Sabtu 25 Maret 2023 adalah giliran dari Instansi Sekolah Dasar atau SD Laniang Makassar. Para guru dari SD Laniang Makassar membawa berbagai jenis makanan dari rumahnya masing masing untuk disuguhkan kepada para peserta yang hadir dalam bukber kali ini.

Nurmaulianty selaku Kepala Sekolah SD Laniang Makassar sangat antusias koordinir acara bukber kali ini. Beliau berharap para peserta Bukber yang terdiri dari berbagai instansi yang ada di Yayasan Pendidikan Laniang Makassar merasakan kepuasan.

Acara Bukber yang harusnya terlaksana di Parkiran SD Laniang Makassar harus dialihkan ke Depan Lapangan Bulutangkis karena cuaca sedang hujan. Rahmania selaku salah satu guru penyelenggara bukber kali ini ungkapkan rasa ketertarikannya dengan agenda bukber yang digelar oleh Yayasan Pendidikan Laniang Makassar.

"Sangat menarik, bukber yang merupakan kegiatan rutin Yayasan Pendidikan Laniang Makassar ini melibatkan semua instansi sehingga kita bisa saling mengenal dan semakin akrab satu sama lainnya walaupun dari instansi yang berbeda", ungkap Rahmania.
"Selamat berbuka puasa, semoga apa yang kita kerjakan ini bernilai pahala di mata Allah SWT", tambahnya.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama