Main Sepeda Listrik Di CPI Makassar, Seruh Gais



NhiaOfficial, Makassar -- Salah satu tempat yang cocok untuk bersantai dihari libur adalah Pantai Losari Makassar. Disekitar Pantai Losari ada sebuah tempat yang bernama Center Poin Of Indonesia atau CPI yang memiliki banyak spot spot yang cocok untuk bersantai.

Disaat hari libur dan akhir pekan atau bahkan terkadang hari biasa, di CPI Makassar ini akan banyak dikunjungi baik itu masyarakat lokal maupun traveling dari luar daerah atau bahkan touris dari mancanegara. CPI Makassar ini memang sangat cocok untuk dikunjungi ketika sore hari menjelang malam, dimana kita akan menikmati panorama Sunsite yang sangat indah di tempat tersebut.

Di CPI Makassar ini juga kita bisa sewa sepeda listrik untuk bermain atau latihan dengan harga Rp. 30.000 untuk waktu 30 menit. Bermain sepeda listrik bersama sahabat atau keluarga di CPI Makassar ini sangat seruh.

Ketika kami berkunjung kesini, terlihat ada banyak muda-mudi yang juga sedang menikmati sepeda listrik sambil keliling sekitar area CPI Makassar. Saya sangat menyarankan untuk sahabat Nhia Official untuk datang dan menikmatinya sendiri.
Nhia Official

Nama: Rahmania, S.Pd Profesi: Guru Mengajar Hobby; Olahraga & Traveling

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama